Putri yg berpikiran cerdas dan mulia

Secara singkat, itulah arti namaku, Alisha Aqila Prinsesa. Alhamdulillah aku telah lahir tgl 12 Juni 2012, jam stgh 3 pagi. Beratku 3015 gr. Lewat namaku, Ayah dan Bunda ingin agar aku menjadi putri yg berpikiran cerdas dan berwawasan luas.

Kata Ayah, namaku terinspirasi dr firmanNya yg mendorong manusia utk selalu memikirkan penciptaanNya. Ayah berharap agar aku jg meneladani kisah Nabi Ibrahim AS dlm usahanya utk mencari kebenaran dan mengenal Tuhannya, serta memiliki keimanan yg teguh di atasnya. Bunda bilang klo aku akan menggunakan pikiran dan kecerdasanku utk kebaikan manusia, dan Bunda pun berharap aku akan dimuliakan oleh Nya.

Terima kasih yg sebesar2nya kuucapkan khususnya kepada Om Arya dan Tante Elva yg sgt berbaik hati bersedia menemani Kakak Zafira selama Bunda di rumah sakit. Mudah2an kebaikan mereka dibalas olehNya dgn sebaik2 balasan, Amiiin. Terima kasih jg kpd bidan2 Tongelre yg udah membantu Bunda selama proses kehamilan dan kelahiranku. Dan terima kasih jg kpd teman2 Ayah dan Bunda atas bantuan dan dukungan mereka selama ini.

Leave a Reply

